Follow Me

Reviewed Pengembang Farpoint Akan Mengembangkan Perumahan 20 Ha di Kawasan Barat Serpong by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Farpoint Akan Mengembangkan Perumahan 20 Ha di Kawasan Barat Serpong

Ilustrasi Rumah

PropertiLaunch.com, Jakarta- Melihat pengembangan kawasan hunian menengah di kawasan Serpong, Tangerang sampai dengan saat ini terlihat telah bergerak ke lokasi wilayah Parung Panjang. Kawasan di lokasi barat Serpong yang juga masuk ke dalam wilayah kabupaten Bogor tersebut juga diminati oleh pengembang sebab harga tanahnya yang lebih murah dan juga ada akses kereta komuter menuju ibukota Indonesia Jakarta. Kali ini pengembang yang akan mengembangkan proyek di lokasi kawasan tersebut adalah Farpoint.

Pengembang Farpoint akan mengembangkan rumah dengan range harga antara Rp 400 juta – Rp 800 juta. Lokasi perumahan baru tersebut mempunyai lokasi sekitar 4 km dari lokasi stasiun Parung Panjang di kawasan area dengan luas 20 ha. Untuk luas bangunan dan kavling rumahnya adalah di bawah 70 m2.

Sambil menyiapkan proyek baru tersebut, pengembang Farpoint juga akan fokus untuk bisa menyelesaikan beberapa proyek yang telah berjalan di Jakarta yaitu seperti antara lain perkantoran Sequis Tower di lokasi Jalan Jendral Sudirman Jakarta dan juga ada proyek properti The Hundred yang berada di lokasi Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Proyek properti  The Hundred adalah merupakan kawasan proyek mixed use development yang terdiri dari kawasan perkantoran, apartemen, hotel dan juga ritel dengan jumlah kapitalisasi mencapai angka Rp 3 triliun – Rp 5 triliun. Proyek lainnya adalah apartemen dua menara, Verde Two di jalan Rasuna Said, Kuningan.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *