Follow Me

Reviewed Pengembang Ciputra Mempersiapkan Dua Proyek Baru di Gowa by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Ciputra Mempersiapkan Dua Proyek Baru di Gowa

CitraGrand Galesong City

PropertiLaunch.com, Jakarta- Para pengusaha properti dan juga pebisnis memperkirakan pasar properti akan terus berkembang dan tumbuh positif sampai dengan tahun 2018. Perkembangan yang positif juga terlihat pada proyek properti Ciputra di kawasan Sulawesi Selatan. Salah satunya adalah untuk kawasan CitraGrand Galesong City, Gowa yang pada tahun lalu mengalami pertumbuhan penjualan sampai 10 persen.

Untuk bisa mengantisipasi naiknya angka permintaan rumah, dalam waktu dekat, pengembang Ciputra mempunyai rencana untuk bisa merilis dua produk properti lagi yaitu adalah untuk kawasan properti  Golf Mansion dengan luas 29 hektar yang terdiri dari tiga sampai dengan empat kluster. Untuk proyek Golf Mansion, pengembang akan menawarkan rumah resor dengan harga Rp miliar sampai dengan Rp 2 miliar.

Untuk produk properti kedua, pengembang akan memasarkan kluster keduanya yaitu adalah District Lava. Proyek tersebut akan berdiri di lahan dengan luas lebih dari 500 hektar di lokasi kawasan Pallantikang dan Pattallassang, daerah Gowa yang ditawarkan mulai dari harga Rp 290 juta. Pengembang akan menawarkan rumah menengah dengan range  harga mulai dari Rp 200 juta sampai dengan harga Rp 5 miliar ke atas.

Dalam satu tahun terakhir ini, pengembangan untuk kawasan District Lava telah sesuai dengan perencanaan jadwal yang ada. Bahkan pengembang juga berharap serah terima unit bisa lebih cepat dari jadwal yang telah dijadwalkan.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *