Kawasan Properti Yang Dekat Dengan Stasiun MRT

Aspen Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta- Proyek MRT dengan rute dari Lebak Bulus-Bundaran HI akan mulai beroperasi di tahun 2018. Nantinya MRT tersebut akan terintegrasi dengan sistem moda transportasi lainnya seperti bus Transjakarta serta light rail transit (LRT). Beropasinya sistem angkutan cepat massal tersebut juga berdampak positif kepada proyek properti yang ada di sekitarnya sebab akses serta transportasinya juga semakin mudah. 

Sektor perkantoran yang ada di sepanjang perlintasan MRT tersebut juga akan meningkat karena kemudahan dari sisi aksesibilitasnya. Kawasan dalam radius 1-1,5 km akan terkena dampak positif dari pembangunan proyek MRT tersebut. Untuk kawasan koridor yang lebih jauh tetapi mempunyai akses bagus ke stasiun juga akan terkena dampak positif.

Lokasi properti seperti di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, properti residensial dan juga perkantoran yang akan terkena dampak positif secara langsung dari adanya MRT yaitu adalah seperti di Poins Square, Bona Vista, Lebak Lestari Garden, South Quarter dan Branz Simatupang. Di sekitar lokasi kawasan stasiun Fatmawati juga ada Aspen Residence serta Beverly Tower. Dan di lokasi dekat stasiun Cipete Raya terdapat apartemen Hamptons Park. 

Untuk selanjutnya di stasiun Blok A terdapat Best Western Premier the Bellevue,, Kemang Village, Eminence Darmawangsa dan Essence on Darmawangsa. Sementara di Blok M ada Peruri 88, Brawijaya, La Maison, Permata Gandaria, Purnawarman Executive Mansion, 1Park Avenue, 1 Park Residence serta Sinabung Executive dan Daksa Residence.

 Di Stasiun Sisingamangaraja ada Langham Residence, District 8, Senayan Residence, dan Botanica Apartment. Sementara di Stasiun Senayan terdapat Senayan City Residence, Plaza Senayan, Senopati Suites 1-3, Residence 8 Senopati, Senopati Penthouse. Di stasiun Istora ada FX Residence, Sudirman Mansion, Capital Residence, Pacitif Place, Mangkuluhur City, Kusuma Candra dan SCBD Suites. Stasiun Benhil ada Anandamaya Residence, Sudirman Tower Condo, Sahid Sudirman, Taman Sari Sudirman, Batavia, Plaza Residence Intercontinental dan Pavilion.

Kemudan untuk di stasiun Dukuh Atas ada May Flawer, The Peak, Da Vinci Penthouse, dan Four Seasons. Sementara untuk di stasiun Bundaran HI ada Thamrin Residence, Ascott Thamrin Nine, Kempinski Grand Indonesia, Thamrin Executive Residence dan Keraton At The Plaza. Ini juga belum termasuk kawasan apartemen yang ada di sepanjang koridor T.B. Simatupang  seperti Izzara Apartment sampai ke lokasi kawasan Pondok Indah.

Comments