Follow Me

Reviewed Di Kawasan Serpong, Rumah Dijual Rp 1 Miliaran by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Di Kawasan Serpong, Rumah Dijual Rp 1 Miliaran

Alegria Park BSD City

PropertiLaunch.com, Jakarta- Kalangan pengembang melansir kawasan hunian dengan harga terjangkau dikarenakan pasar rumah menengah atas yang belum membaik. Di kawasan Serpong, daerah Tangerang Selatan, Banten adalah merupakan kawasan hunian menengah atas yang paling menarik di Jabodetabek, yang sekarang ini didominasi dengan penawaran harga rumah Rp 1 Miliar.

Pengembang Paramount Serpong dan GNA Group juga telah melansir kawasan hunian menengah dalam dua tahun terakhir. GNA Group menawarkan kawasan rumah baru Golden Stone di area 24 ha yang berlokasi di jalan Diklat Pemda, Legok. Tipe yang ditawarkan adalah tipe 60/60 dengan harga Rp 890 juta (tunai). Lokasinya juga dekat dengan Gading Serpong yaitu sekitar lima menit perjalanan.

Ada juga cluster terbaru BSD City, Alegria Park dibangun di kawasan 6.000 ha. Harga yang ditawarkan adalah Rp 1,1 miliar untuk tipe 81/72. Rumah yang dipasarkan adalah sebanyak 184 unit rumah. Tipe lainnya adalah tipe rumah 81/90, 81/108, 89/92, 110/84, 110/91 dan tipe rumah 110/105 yang dijua dengan harga Rp 1,8 miliar.

Lokasi kawasan rumah Alegria Park BSD tersebut juga dekt dengan fasilitas shuttle bus, jalan tol dan juga stasiun Rawa Buntu. Fasilitas di sekitarnya juga lengkap seperti adanya pasar Modern, ITC, mall Teras Kota, sekolah Al Azhar, German School, sekolah Santa Ursula dan juga rumah sakit serta fasilitas lainnya.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *