Follow Me

Reviewed Apartemen Yang Berada di Pusat Kos-Kosan Universitas UI by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Apartemen Yang Berada di Pusat Kos-Kosan Universitas UI

Dave Apartemen


PropertiLaunch.com, Jakarta- Dave apartemen yang berada di lokasi jalan Palakai, Kukusan, daerah Depok pada akhir tahun ini akan segera diserahterimakan. Hal ini adalah menyusul selesainya tahapan untuk tutup atap (topping off). Apartemen Single tower tersebut akan mempunyai 868 unit. Pembangunannya juga didorong dengan angka penjualan yang cukup bagus. Pengembang PT Diamond Land Development memberikan klaim angka penjualannya telah mencapai 70 persen.

Lokasi apartemen ini dirancang untuk kawasan hunian mahasiswa. Lokasi apartemen ini juga cukup dekat dengan pintu belakang UI dan nantinya akan disediakan fasilitas ruang perpustakaan, serta jaringan internet, kolam renang dan student club. Melihat juga potensi sewa cukup besar sebab Universitas Indonesia setiap tahunnya menerima 12.000 mahasiswa baru.  Selain itu, juga melihat dari banyaknya kampus di sekitarnya. Akses juga cukup mudah sebab lokasinya hanya 200 meter dari ruas tol Cinere-Jagorari (Cijago) dan dekat dengan lokasi stasiun UI dan Pondok Cina.

Lokasi kawasan apartemen ini juga sejak lama telah dikenal sebagai pusat kos-kosan mahasiswa UI dengan tarif sekitar Rp 2-3 Juta per bulan. Saat diluncurkan pada akhir tahun 2015, harga tipe studio apartemen ini dengan luas 22 m2 adalah mencapai Rp 230 juta dan sekarang harganya mengalami kenaikan Rp 380 juta. Tipe Studio apartemen dirancang dengan menggunakan konsep mezanin sehingga lebih luas.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *