Follow Me

Reviewed Apartemen Tower I Saumata Serpong Diserahterimakan by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Apartemen Tower I Saumata Serpong Diserahterimakan

Apartemen Saumata Alam Sutera

PropertiLaunch.com, Jakarta- Apartemen Saumata yang berada di lokasi Jalan Alam Utama, Alam Sutera, Serpong, Tangerang, daerah Banten telah selesai dibangun. Pengembang PT Sutera Agung Properti (SAP) telah melakukan proses serah terima (hand over) unit apartemen di tower pertama untuk segmen premium. Finishing proyek tersebut membutuhkan waktu lebih dari satu tahun sejak topping off yang berlangsung akhir tahun 2015.

Proyek tersebut adalah dibangun di atas lahan seluas 9.000 m2 yang mencakup dua tower dengan tinggi 38 lantai. Untuk tower pertama adalah sebanyak 200 unit yang telah terjual 80 persen. Unit yang diserahterimakan adalah lantai 15 ke  bawah yang prosesnya akan selesai sampai bulan Maret 2017.  Untuk serah terima berikutnya adalah lantai 16 ke atas yang dilakukan secara bertahap.

Proyek yang diluncurkan sejak pertengahan tahun 2014 tersebut memasarkan untuk unit terkecil ukuran 124 m2. Saat diluncurkan harganya adalah Rp 20 juta/m2, sekarang mengalami kenaikan mencapai Rp 28 juta/m2 atau mulai sekitar Rp 3,5 miliar.

Setelah serah terima, pengembang akan segera meluncurkan untuk tower kedua. Unit huniannya lebih kecil untuk tipe 80-100 m2. Selain itu nanti juga akan ada unit penthouse dalam jumlah yang terbatas dengan harga Rp 8 miliar. Prospek juga cukup bagus karena ke depannya di sekitar lokasi kawasan apartemen tersebut akan dibangun gedung perkantoran. Karenanya pasar sewa juga akan berkembang terutama adalah untuk pekerja asing.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *