Apartemen Ini Bisa Dimiliki Dengan DP hanya 1%

River View Residence Cikarang

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Melihat dari pangsa pasar permintaan  apartemen dengan harga murah yang terus ada membuat banyak pengembang juga tertarik untuk bisa membangun apartemen dengan harga murah. Sebagai contoh adalah apartemen River View Residence yang dikembangkan di lokasi kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa barat. Tower 1 dengan total unit mencapai 900 unit tersebut mulai dipasarkan sejak bulan Februari 2016.

Apartemen River View Residence dikembangkan oleh pengembang PT Graha Buana Cikarang bersama dengan PT PP Properti. Properti tersebut telah bediri sebanyak empat tower dengan masing-masing unitnya adalah sebanyak 900 unit.

Apartemen River View Residence dikembangkan sebagai unit apartemen bersubsidi dengan DP hanya 1 persen dan bunga KPA adalah 5 persen. Saat diluncurkan tipe studio apartemen ini harganya adalah Rp 194 juta. Jadi hanya dengan menyediakan uang muka sebesar Rp 1,9 juta, maka konsumen sudah bisa untuk membeli apartemen. Jangan heran juga penjualannya laris manis. 

Potensi pasar juga cukup besar melihat di kawasan Jababeka terdapat 1.600 perusahaan swasta nasional dan juga multinasional. Oleh Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemenpupera) , aparteman River View Residence dijadikan proyek percontohan pengembangan apartemen di lokasi kawasan industri.

Selain apartemen River View Residence, pengembang PT Graha Buana Cikarang juga mengembangkan apartemen menengah Monroe Tower. Harganya dimulai dariRP 300 juta per unit. 

Comments