Apartemen di Lokasi Cinere Depok ini Bisa Dicicil Rp 2 Juta Perbulan

Apartemen BLVD Natura Cinere Depok


PropertiLaunch.com, Jakarta- Aparteman atau juga mempunyai sebutan kawasan hunian vertikal tersebut bisa menjadi pilihan untuk dijadikan sebagai tempat tinggal. Selain dari harga yang terjangkau, cara pembayaran juga bisa fleksibel dengan cicilan bertahap kepada pengembang. Salah satu contoh adalah apartemen BLVD Natura Cinere, Depok yang bisa dibeli dengan DP 20 persen yang bisa diangsur 36x (3 tahun). Setelah bangunannya jadi, maka konsumen bisa mencari KPA ke bank. 

Apartemen yang dikembangkan oleh pengembang PT Adhigana Land tersebut adalah berada di lokasi jalan Krukut Raya, Limo. Ini masih merupakan tahap soft launching. Untuk tower pertama 25 lantai mencakup 300 unit. Tipe yang tersedia yaitu adalah tipe studio 1 kamar dengan luas 26 m2 dan  2 kamar (44 m2) dengan harga antara Rp 500 juta – Rp 700 juta. Proyek yang dibangun di atas lahan dengan luas 7.200 m2 tersebut adalah mencakup 3 tower dengan total unit mencapai 800 unit.

Untuk bisa membeli properti yang ada, konsumen bisa membayar Rp 2 juta – Rp 3 juta untuk mengambil nomor urut pemesanan (NUP) sekaligus juga untuk memilih unit. Seluruh unit apartemen menghadap bagian utara-selatan dengan pemandangan lapangan golf dan city view. Fasilitas yang tersedia yaitu adalah dari children playground, club house, sky garden, jogging track, thematic pool, multifunction room dan juga tempat komersial.

Comments