Follow Me

Reviewed Apartemen Dengan Harga Rp 400 Jutaan di Lokasi Batam Diminati Oleh Konsumen by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Apartemen Dengan Harga Rp 400 Jutaan di Lokasi Batam Diminati Oleh Konsumen


PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Agung Podomoro Land Tbk (APL) dalam waktu dekat akan segera meluncurkan proyek apartemen Orchard View Batam. Apartemen dengan ketinggian 26 lantai tersebut menurut rencana akan dibangun di kawasan area dengan luas 1,2 ha. Apartemen tersebut nantinya akan mempunyai 1.500 unit. Meski belum diluncurkan tetapi jumlah hunian apartemen yang telah terpesan adalah sebanyak 400 unit.

Penjualan apartemen untuk proyek ini juga didorong oleh adanya pengembangan infrastruktur di kawasan Batam. Apartemen Orchard View nantinya akan dikembangkan menjadi lokasi tempat business center untuk kegiatan aktivitas bisnis serta nantinya bisa menjadi instrumen investasi. Pengembang juga akan membangun beberapa fasilitas seperti dari Community Park, Water Park, Fitness Center dan juga adanya jogging track.

Melihat dari prospek kawasan properti di Batam juga cukup bagus sebab kawasan wilayah ini juga menjadi pintu gerbang ke negara Malaysia dan Singapura. Perjalanan ke kedua negara dengan menggunakan kapal motor juga hanya membutuhkan waktu 40 menit. Selain itu melihat juga harga properti di Batam juga masih murah jika dibandingkan dengan negara tetangga.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *