Follow Me

Reviewed Tower 1 Apartemen Serpong Garden Langsung Habis Terjual by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Tower 1 Apartemen Serpong Garden Langsung Habis Terjual

Apartemen Serpong Garden

PropertiLaunch.com, Jakarta- Tower 1 (Cattleya) Apartemen Serpong Garden yang berada di lokasi Jalan Cisauk Lapan, Tangerang, Banten langsung terjual 1.500 unit apartemen. Apartemen 4 menara dengan luas 2,7 ha tersebut dikembangkan di kawasan perumahan Serpong Garden yang mempunyai luas 45 ha. Lokasinya juga cukup dekat dengan stasiun Cisauk yang bisa dilalui oleh kereta Komuter Tanah Abang-Parung Panjang. Apartemen Serpong Garden adalah merupakan karya hasil kolaborasi dari pengembang PT Harapan Inti Persada Indah (HIPI) dengan pengembang Karya Cipta Group (KCG).

Pada tahun ini, pihak pengembang juga mentargetkan angka penjualan properti mencapai angka Rp 800 miliar. Target tersebut terlihat realistis sebab indikator di sektor properti juga terlihat membaik.
Jumlah hunian yang akan dibangun adalah sebanyak 5.000 an unit. Dengan melihat lokasinya yang juga cukup dekat dengan stasiun proyek tersebut dikembangkan dengan konsep TOD (Transit Oriented Development). Merupakan sarana transportasi ke lokasi tempat kerja di Jakarta dengan menggunakan kereta.  Melihat akan hal tersebut, pegembang juga akan membuat akses langsung yang dekat dengan stasiun sehingga nantinya penghuni bisa ke lokasi stasiun dengan cara berjalan kaki.

Melihat dari penjualan tower pertama yang cukup sukses, pengembang akan membuka pemasaran tower II, Tower Belladona Serpong Garden apartment. Hunian sebanyak 763 unit yang terdiri dari tipe studio dengan luas (20 m2) dan dua kamar (33 m2) dengan harga RP 11,5 juta/m2. Total investasi untuk bisa mengembangkan kawasan proyek tersebut adalah mencapai angka Rp 2 triliun rupiah yang akan diselesaikan dalam jangka waktu 5 tahun.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *