Follow Me

Reviewed Perumahan di Kawasan Serpong ini Diserahkan Serentak Tahun 2017 by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Perumahan di Kawasan Serpong ini Diserahkan Serentak Tahun 2017

Banara Serpong

PropertiLaunch.com, Serpong- Perumahan Banara Serpong dengan luas kawasan 4,2 ha di jalan Puspitek, daerah Tangerang Selatan, Banten pada tahun ini akan segera melakukan serah terima secara serentak. Pembangunannya tersebut membutuhkan waktu satu tahun, dimulai sejak bulan Agustus 2016 dan akan diserahterimakan di bulan Agustus 2017. Seluruh hunian dua lantai tersebut adalah sebanyak 207 unit. Perumahan yang dibangun oleh pengembang PT Serpong Bangun Cipta (SBC) tersebut juga mendapatkan respons pasar yang positif. Hal ini terlihat saat diluncurkan sejak bulan Desember 2015 telah terjual sebanyak 60%.

Ada dua tipe perumahan yang ditawarkan yaitu adalah untuk tipe 65/72 dan 78/105 dengan harga Rp 741 juta dan Rp 1,1 miliar. Saat diluncurkan sejak akhir tahun 2015, harga tipe rumah 65/72 dijual dengan harga Rp 648 juta. Harga tersebut mengalami kenaikan 14% dalam waktu enam bulan. Rancangan layout rumah bisa diminta sesuai dengan selera serta kebutuhan konsumen. Sebagai contoh rumah bisa dibuat 2-3 kamar, kamar mandi menggunakan bathtub atau shower serta juga bisa meluaskan ruangan keluarga tanpa menambah harga.

Perumahan tersebut juga dikembangkan dengan konsep smart environment. Setiap rumah mendapatkan fasilitas internet, serta jaringan internet, TV kabel, kamera CCTV 4 titik. Konsep dari smart home tersebut juga bisa diupgrade sesuai dengan kebutuhan penghuni rumah. Selain itu ada juga club house dengan luas 4.000m2 dan juga ada danau buatan untuk retensi banjir yang bisa digunakan untuk tempat pemancingan.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *