Follow Me

Reviewed Pengembang Summarecon Pasarkan M-Town Office by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Summarecon Pasarkan M-Town Office

M-Town Office

PropertiLaunch.com, Jakarta-Pengembang Summarecon Agung Tbk (SMRA) mulai mengembangkan proyek perkantoran. Setelah berbagai macam jenis properti yang telah dibangun berupa pengembangan skala kota (township development) di berbagai lokasi kawasan, kali ini Pengembang properti SMRA mulai memasarkan M-Town Office di kawasan Serpong M-Town, Summarecon Serpong, Tangerang Selatan, daerah Banten.

Nantinya gedung M-Town Office akan dikembangkan 2 menara. Untuk tahap perdana sat menara adalah setinggi 29 lantai, serta 22 lantai di antaranya akan dialokasikan untuk perkantoran serta 5 lantai gedung parkir dan juga ada 2 lantai area ritel. Nantinya juga akan ada 10 menara apartemen yang terdiri dari 6 menara M-Town Residence dan empat menara M-Town Signature.

M-Town Office ditawarkan strata title dengan harga variasi mulai dari Rp 21 juta per meter persegi dengan dimensi terkecil adalah 65 meter persegi. Penawaran untuk M-Town Office ini adalah merupakan kelanjutan momentum terserapnya produk apartemen yang ada secara maksimal selama penjualan perdana pada bulan November  2015.

Proyek M-Town Office adalah bukan merupakan proyek properti perkantoran komersial pertama yang dikembangkan oleh SMRA. Sebelumnya ada emiten dengan kapitalisasi pasar sebesar Rp 19,54 triliun rupiah tersebut telah mendirikan menara Satu di Summarecon Kelapa Gading. Pasarnya cukup potensial dengan beragam industri sampai start up dan bisnis kreatif yang ada di sekitar kawasan tersebut.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *