Pengembang Sinar Mas Land Berhasil Menjual 1.305 Unit Properti Dari Program Price Amnesty


PropertiLaunch.com, Jakarta-  Pengembang SML (Sinar Mas Land) berhasil meraih kesuksesan dari program Price Amnesty yang diluncurkan di akhir tahun 2016. Sebagai tambahan informasi Price Amnesty adalah merupakan program diskon langsung sampai 20% untuk seluruh produk properti SML di berbagai kota yaitu baik untuk kawasan proyek residensial dan juga kavling dalam jangka waktu yang terbatas.

Dengan program Price Amnesty, pengembang SML (Sinar Mas Land) berhasil menjual 1.305 unit properti yang mencakup untuk properti kavling, ruko, apartemen dan juga rumah. Dari seluruh proyek SML, BSD City memberikan kontribusi penjualan yang paling banyak yaitu mencapi 60%. Proyek lainnya yaitu adalah untuk kota Wisata Cibubur, Grand Wisata Bekasi, Grand City Balikpapan, Nava Park, Klaska dan juga beberapa produk properti lainnya baik yang dikembangkan sendiri maupun dengan joint venture (JV) SML dengan pihak lainnya.

Selain mendapatkan diskon secara langsung, konsumen masih mendapatkan promo lainnya  sesuai dengan produk yang dibeli. Sebagai contoh adalah seperti cash voucher, ada juga voucher belanja, sampai dengan grand prize otomotif baik untuk motor maupun mobil.

Comments