Follow Me

Reviewed Pengembang Properti dari Cina Menawarkan Apartemen Rp 200 jutaan di Jakarta Timur by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Properti dari Cina Menawarkan Apartemen Rp 200 jutaan di Jakarta Timur

Jakarta Living Star

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang Wuzhou Investment Group dari Cina melalui PT Sindeli Propertindo Abadi (SPA) mengembangkan kawasan superblok di Jakarta Timur dengan nilai investasi US$ 150 juta. Proyek properti tersebut adalah Jakarta Living Star (JKT). Kawasan properti tersebut dirancang untuk sebagai kawasan hunian dan juga lifestyle center.Untuk bisa mengembangkan kawasan proyek tersebut, pengembang PT Sindeli Propertindo Abadi mengakuisisi lahan dengan luas 4,8 ha. Nantinya di kawasan tersebut akan dikembangkan sebanyak enam tower apartemen, serta distrik komersial, mall dan juga adanya function room serta fasilitas kesehatan dan juga pendukung fasilitas lainnya.

Untuk tahap awal akan dikembangkan yaitu sebanyak satu tower apartemen dengan total mencapai 594 unit dan nantinya akan ada pengembangan pusat komersial atau mall dengan luas 3.000 m2. Apartemen tersebut ditawarkan dengan harga Rp 11 juta – Rp 13 juta/m2. Untuk apartemen tipe studio akan dijual dengan harga Rp 260 juta dan harga tersebut sudah termasuk PPN. Pengembangan tahap pertama akan bersumber dari dana internal yang mencapai angka USD $ 20 juta.

Kawasan Jakarta Living Star akan ada empat zona yaitu adalah untuk art commercial pedestrian, street living space, dan juga ada eco-park serta adanya  breathing apartement. Nantinya keempat zon tersebut akan saling terhubung untuk bisa memadukan kawasan hunian yang ramah lingkungan serta adanya pusat perbelajaan modern, tempat kuliner, hiburan, fasilitas olahraga, kawasan bisnis, fasilitas pendidikan , tempat rekreasi dan juga fasilitas lainnya.

Untuk kawasan area terbukanya juga cukup luas yaitu dengan rasio 65 : 35 dan juga adanya kawasan jogging track dengan panjang 666 meter. Nanti juga ada jaringan TV kabel serta serat optik untuk kebutuhan internet dengan kecepatan tinggi. 
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *