Follow Me

Reviewed Pengembang Properti China Berhasil Meningkatkan Penjualan Apartemen di Daan Mogot by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Properti China Berhasil Meningkatkan Penjualan Apartemen di Daan Mogot

Daan Mogot City

PropertiLaunch.com, Jakarta-Pengembang properti dari China, China Construction and Communications Group (CCCG) melalui perusahaan bisnis propertinya di Indonesia, PT China Harbour Jakarta Real Estate Development berhasil meningkatkan angka penjualan apartemen Daan Mogot City. Angka penjualan mengalami peningkatan secara signifikan. Hal ini terlihat belum genap  dalam satu bulan sejak dirilis secara resmi pada tanggal 10 Desember 2016 yang lalu, telah terjual sebanyak 838 unit.

Rinciannya adalah untuk menara Albatross sebanyak 85 persen dan untuk menara Blue Finch mencapai 10 persen. Masing-masing menara adalah berisi 441 unit. Sampai dengan saat ini, untuk menara Albatross telah mengalami kenaikan harga yaitu sekitar 2 persen. Harga aktualnya adalah mencapai Rp 17,5 juta  per meter persegi atau Rp 443 juta untuk tipe studio dengan ukuran 25,3 meter persegi.

Sementara itu untuk harga aktual unit menara Blue Finch adalah sekitar Rp 504 juta atau Rp 19,9 juta per meter persegi untuk tipe studio dengan spesifikasi ukuran  yang sama. Kawasan Daan Mogot City adalah merupakan pengembangan untuk hunian vertikal terintegrasi yang berdiri di atas lahan dengan luas 16 ha di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Kawasan tersebut adalah berisi 24 menara apartemen yang dilengkapi dengan fasilitas dari mulai fasilitas pendidikan, komersial, kesehatan, taman bermain dan fasilitas lainnya. Pengembang CCCG menghitung gross development value (GDV) pengembangan proyek selama 10 tahun ke depan tersebut dengan nilai 1 miliar dollas AS atau hampir setara Rp 13,3 triliun.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *