Follow Me

Reviewed Pengembang Metland Memulai Pembangunan Apartemen di Daerah Cileungsi by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Metland Memulai Pembangunan Apartemen di Daerah Cileungsi

Apartemen Kaliana

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang Metland memulai pembangunan untuk kawasan apartemen Kaliana di lokasi Metland Transyogi dengan luas kawasan 124 ha, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Apartemen tersebut adalah merupakan bagian dari pengembangan mixed use Urban City dengan luas 17 ha untuk bsia mendukung pertumbuhan Metland Transyogi. Di lokasi kawasan Urban City telah ada Metropolitan Mall (MM) Cileungsi dan juga nantinya akan dibangun fasilitas hotel, perkantoran dan juga fasilitas lainnya. Apartemen Kaliana mencakup 2.000 unit termasuk empat tower yang dikembangkan di area dengan luas 4.168 m2.

Ada dua tipe apartemen yang ditawarkan yaitu adalah untuk tipe studio dengan luas 23 m2 dan dua kamar dengan luas 37,7 m2 yang dijual mulai dari harga Rp 200 juta. Pembangunan untuk tower pertama menghabiskan investasi Rp 178 miliar, dimana penjualannya sampai dengan saat ini telah mencapai 45%. Saat dipasarkan pada bulan Februari tahun lalu harganya Rp 10,5 juta/m2. Sekarang harganya telah mencapai Rp 12,5 juta/m2.

Pengembangan apartemen tersebut adalah untuk bisa merespon pesatnya pertumbuhan populasi dan juga kawasan industri yang ada di koridor Cileungsi-Gunung Putri. Sampai dengan saat ini, perusahaan Jepang seperti dari Sakai, Fujitsu dan lainnya menyatakan ingin membeli  untuk nantinya bisa dijadikan kawasan hunian karyawan level supervisor ke atas.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *