Follow Me

Reviewed Pengembang BSD City Meningkatkan Tempat Area Komersial by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang BSD City Meningkatkan Tempat Area Komersial

Ruko WestPark BSD City

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Melihat di kawasan tempat komersial yang ada di Serpong, Tangerang, Banten yang tumbuh dengan cukup baik membuat pengembang BSD City, Sinar Mas Land (SML) kembali lagi meluncurkan produk terbarunya yaitu adalah Ruko West Park. Kawasan West Park adalah merupakan kawasan shophouse yang dirancang secara unikt untuk bisa mendukung kegiatan keluarga dan juga bisnis.

Lokasi kawasan komersial tersebut dibangun di area pinggir jalan dan langsung menghadap tempat parkir. Terasnya juga dirancang dengan ukuran yang cukup luas agar nantinya bisa digunakan untuk usaha restoran dan juga kuliner. Lokasinya juga pas untuk dijadikan usaha tempat kuliner sebab lokasinya dekat danau dengan luas 8 ha yang juga akan dilengkapi dengan taman yang cukup luas. 
Untu bisa mewujudkan konsep business Resort West Park juga akan dilengkapi dengan tempat wisata berkuda Equestian Park. Di kawasan West Park BSD, pengunjung bisa untuk berbelanja, bermain dan juga belajar berkuda. Harapannya adalah di lokasi tempat tersebut akan bisa meningkatkan potensi serta peluang usaha masyarakat.

Ruang usaha yang ditawarkan yaitu adalah terdiri dari enam tipe, mulai dari ukuran 62 m2 sampai dengan ukuran 253 m2 dengan harga Rp 1,3 miliar – Rp 5,8 miliar.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *