Follow Me

Reviewed Apartemen Akasa Pure Living Mulai Prosesi Topping Off by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Apartemen Akasa Pure Living Mulai Prosesi Topping Off

Apartemen Akasa Pure Living

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang Sinar Mas Land (SML) mulai melakukan prosesi topping off (tutup atap) untuk proyek pembangunan apartemen Akasa Pure Living BSD City, Serpong, kawasan Tangerang, Banten. Proyek tersebut dirancang untuk bisa memenuhi kebutuhan hunian bagi kalangan urban yang kesehariannya juga dinamis dan membutuhkan tempat hunian yang dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap.

Kawasan apartemen Akasa Pure Living juga dilengkapi dengan fasilitas sepereti dari commercial retail arcade, dan juga fasilitas lainnya seperti dari thematic swimming pool, jogging track, children playground, fitness center, sky & roof garden dan fasilitas lainnya. Selain fasilitas tersebut, Pengembang Sinar Mas Land juga akan mengembangkan berbagai macam fasilitas lainnya.

Apartemen Akasa Pure Living terdiri dari 6 tower 29 lantai dan juga shop house. Unit yang tersedia yaitu adalah tipe studio (22m2), 1 bedroom (29,9 m2) dan 2 BR (50 m2) dengan harga mulai dari Rp 300 juta. Nantinya juga akan ada akses jalan tol utama yang bisa menyambungkan ke lokasi tersebut. Lokasinya juga cukup dekat dengan Stasiun Rawa Buntu.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *