AEON Mall JGC Akan Mulai Beroperasi Di Tahun Depan

AEON Mall JGC

PropertiLaunch.com, Jakarta-  AEON Mall segera akan menambah jaringan mallnya di daerah Jakarta. Pengembang dari Jepang tersebut akan mengoperasikan mallnya di Jakarta Garden City (JGC) dengan luas area 370 ha di daerah Cakung, Jakarta Timur.  Selain mall, nantinya dalam waktu dekat juga akan hadir fasilitas food garden. 

Rumah yang telah dibangun disekitar kawasan JGC adalah sebanyak 1.000 unit, sekitar 95 persen telah dihuni. Pengembangan kawasan perumahan di pinggir jalan tol Cakung-Cilincing tersebut adalah terbagi dalam tiga kawasan besar yaitu adalah untuk kawasan Garden City dengan luas 134 ha, River Garden dengan luas 100 ha dan juga ada Lake Garden dengan luas 136 ha. Sampai dengan saat ini rumah yang termurah adalah dengan harga Rp 1,4 miliar.

Setelah mall, nantinya yang segera menyusul masuk kawasan JGC adalah Mayapada Hospital. Pembangunannya telah dimulai di bulan Desember 2016 dengan tempat area dengan luas 1,5 ha. Bangunan tersebut mencakup enam lantai denegan luas 17 ribu m2. Kapasitasnya adalah 212 tempat tidur dengan berbagai fasilitas lengkap seperti dari MRE 1.5 Tesla, Emergency Center, C-Arm, Hemodialisa, CTScan 128 Slices dan fasilitas lainnya.

Pembangunan di sekitar kawasan juga dilengkapi dengan fasilitas yang telah beroperasi dulu yaitu seperti dari club house berikut tempat gym, kolam renang, children playground, lapangan basket, tenis, eco park, dan ballroom. Ada juga mini market, sekolah Global Mandiri (dari TK-SMU) dan sampai dengan saat ini telah dibangun danau dengan luas 25 ha yang juga akan menjadi ikon kawasan.

Penambahan fasilitas tersebut juga akan meningkatkan nilai properti JGC yang menguntungkan konsumen. Selain akses yang mudah melalui jalan tol, perumahan yang dikembangkan oleh Keppel Land tersebut juga menjadi alternatif Kelapa Gading, daerah Jakarta Utara. Lokasinya juga dekat dengan kawasan elite di Jakarta Utara, tetapi harganya lebih kompetitif.

Comments