Follow Me

Reviewed Tahun 2017, Dua Tower Bintaro Icon Akan Diserahterimakan by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Tahun 2017, Dua Tower Bintaro Icon Akan Diserahterimakan

Bintaro Icon

PropertiLaunch.com, Bintaro-  Dua tower yang dibangun oleh pengembang PT Prima Bintaro Royale (GKA Land) menjanjikan dua tower Amethyst dan Chrystan akan diserahterimakan di tahun 2017. Hal tersebut adalah menyusul terlaksananya topping off (tutup atap) tower Chrysant ada akhir pekan yang alu dan Amethyst yang juga telah topping off enam bulan lalu.

Tower Amethyst akan diserahkan pada bulan Maret 2017 dan tower Chrysant pada bulan September tahun yang sama. Bintaro Icon dibangun di kawasan area dengan luas 1,3  ha dan mencakup lima tower apartemen sebanyak 1.300 unit. Ada tiga tipe yang ditawarkan yaitu adalah mulai tipe studio (21-26 m2), 2 kamar (50-52 m2) dan suite (105 m2) dengan harga mulai dari Rp 500 juta. Proyek apartemen tersebut dirancang dengan investasi Rp 500 miliar.

Nantinya Bintaro Icon juga akan mengembangkan hotel serta lifestyle mal tiga lantai serta adanya hunian premium Mansion House di setiap tower. Mansion House (1-2 lantai) yang mempunyai akses langsung ke kolam dijual dengan harga Rp 2,6 miliar – Rp 5,8 miliar.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *