Swiss Belhotel Meluncurkan Hotel Baru di Yogyakarta

Swiss Belhotel Yogyakarta


PropertiLaunch.com, Yogyakarta- Operator Hotel  jaringan international meluncurkan hotel baru Swiss Belhotel International di kota Yogyakarta. Hotel yang telah diresmikan tersebut adalah merupakan hotel kedua yang ada di kota Yogyakarta. 

Untuk  bisa bersaing dengan pelaku bisnis hotel yang telah lama beroperasi di Yogyakarta, Swiss Belhotel International akan tetap mengutamakan kualitas layanan dengan jaminan dari pelayanan terbaik dan juga keramahan kepada setiap tamu. Hotel ini dibangun dengan konsep desain yang serta bisa memberikan suasana yang nyaman dan hangat. Setiap tamu juga bisa menikmati fasililtas akses internet gratis.

Posisinya hotel ini juga strategis dan dekat dengan kawasan Malioboro, stasiun Tugu dan Bandara International Adisutjipto. Hotel ini juga menerapkan budaya lokal daerah sebagai aspek bagian operasional dengan kombinasi desain sejarah, seni dan kontemporer. Hotel dengan jumlah 121 kamar ini tersedia beberapa tipe kamar yang siap bersaing dengan hotel lainnya. Target adalah untuk wisatawan lokal dan mancanegara.

Hotel ini juga dilengkapi dengan kafe standar internasional. Selain itu hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas Chadis Rooftop, Pool bar, kolam renang serta fasilitas spa dan massage serta adanya Gendis Bar.

Comments