Follow Me

Reviewed Perumnas Siap Mengembangkan Apartemen Murah Dengan Konsep TOD by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Perumnas Siap Mengembangkan Apartemen Murah Dengan Konsep TOD

Apartemen Perumnas

PropertiLaunch.com,Jakarta-Pengembang Perumnas telah bersiap untuk bisa mengembangkan apartemen murah yang mempunyai konsep sebagai tempat transit oriented development (TOD) di beberapa lokasi stasiun kereta api. Ada tiga stasiun kereta yang nantinya akan dibangun apartemen yaitu adalah di stasiun Bogor, Tanjung Barat dan juga daerah Pondok Cina dengan jumlah mencapai angka 5.000 unit. Nantinya kawasan hunian tersebut juga akan terintegrasi denegan stasiun kereta api.

Pengembangan kawasan TOD ini juga adalah merupakan wujud dari optimalisasi pemanfaatan lahan strategis yang ada di sekitar stasiun untuk dapat dijadikan tempat hunian. Total akan dibangun yaitu adalah sebanyak 10 tower dengan  TOD terbesar di daerah Bogor yang mencapai 6 tower dan masing-masing 2 tower di Tanjuang Barat dan Pondok Cina. 

Apartemen yang dipasarkan mempunyai harga dari mulai Rp 6 juta sampai Rp 15 juta/m2. Status kepemilikannya hak pakai selama 30 tahun dan dapat diperpanjang. Hal ini juga yang membuat status lahan tetap milik PT KAI sehingga pengembangan proyek tersebuk dapat dilakukan lebih cepat. Investasi untuk pengembangan 3 TOD ini mencapai angka Rp2 triliun dan kedepannya juga akan terus diperbanyak.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *