Follow Me

Reviewed Pengembang PT HK Realtindo Meluncurkan Proyek Apartemen H Residence by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang PT HK Realtindo Meluncurkan Proyek Apartemen H Residence

H Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT HK Realtindo meluncurkan proyek terbarunya yaitu H Residence di kawasan dekat dengan bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang. Hunian ini mempunyai konsep ramah lingkungan yang dibangun di atas lahan dengan luas lebih dari 8.000 meter persegi (m2). Apartemen ini mempunyai nilai investasi sebesar Rp 400 miliar.

Dengan konsep airport apartement, kawasan H Residence tersebut mempunyai lokasi yang tidak jauh dari stasiun kereta serta pusat perbelanjaan di Tangerang. Kawasan H Residence ini juga menjadi pilihan hunian bagi mereka yang bekerja di sekitar Bandara Soekarno Hatta.

Apartemen H Residence ini juga akan dilengkapi dengan fasilitas open air pool, lifestye dan commercial area serta sky garden. Nantinya apartemen ini diawarkan dengan dua tipe unit. Dibangun dengan ketinggian 12 lantai dengan total luas bangunan mencapai lebih dari 35.000m2.

Kawasan H Residence ini juga diperkirakan akan menjadi ikon baru kawasan hunian vertikal di daerah Jakarta Barat dengan nilai investasi yang juga terus meningkat. Untuk bisa mengakomodasi kebutuhan antara investor dan buyer, dua tipe unit dirancang dengan luasan yang juga bervariasi yaitu mulai dari ukuran 23,78 m2 sampai ukuran 50,21 m2 dengan harga perdana ditawarkan mulai dari harga Rp 300 juta.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *