Follow Me

Reviewed Pengembang GLI Memasarkan Perkantoran Grade A by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang GLI Memasarkan Perkantoran Grade A

Noble House

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Graha Lestari Internusa (GLI) memasarkan perkantoran graded A, Noble House. Gedung perkantoran Noble House ini telah dibangun sejak tahun 2012 dan telah beroperasi di tahun 2015. Gedung perkantoran Noble House ini dibangun dengan total investasi mencapai angka Rp 1 Triliun rupiah di atas lahan dengan luas 6.572 m2 di kawasan bisnis mega Kuningan, Jakarta Selatan. Segmen target pasar adalah untuk bisnis premium (grade A).

Gedung dengan tinggi 39 lantai tersebut mempunyai luas sebesar 80.000 m2 dimana seluruhnya disewakan dan tidak ada yang dijual. Untuk setiap lantainya adalah mencakup luasan 1.741 m2 – 1.840 m2 yang dapat disewakan dengan luasan mulai dari 225 m2- 400 m2. Untuk bisa mendukung kegiatan bisnis yang ada, sampai saat ini telah tersedia fasilitas banking hall, restoran, ritel area, kafe dan lounge, convenince store serta 700 lot parkir dan fasilitas lainnya.

Gedung ini sedang direnovasi untuk tampilan sentuhan seni artistik tersebut nantinya akan di re-launching yaitu sekitar pertengahan tahun 2017 yang akan datang.  Kawasan Gedung ini juga akan menyediakan ruang untuk start up company yang sampai saat ini sedang booming.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *