Follow Me

Reviewed Pengembang Metland Memasarkan Rumah Dengan Harga Rp 5 Miliar di Cipondoh by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Metland Memasarkan Rumah Dengan Harga Rp 5 Miliar di Cipondoh

Cyber City

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang Metropolitan Land makin percaya diri untuk memasarkan kawasan hunian premium di Metland Cyber City. Lokasi kawasan tersebut menjadi bagian dari perumahan Metland Puri yang dikembangkan di jalan KH Ahmad Dahland, daerah Cipondoh, Petir, kota Tangerang, Banten. Rumah yang dipasarkan mempunyai harga Rp 5 miliar – Rp 7 miliar per unitnya. Jumlah rumah sebanyak 68 unit di cluster East Terrace.

Pemasaran rumah untuk kalangan menengah atas tersebut menyusul beroperasinya  akses tol menuju kawasan Metland Puri di STA 11 di ruas tol Tomang arah Tangerang. Tipe terkecil 156/160 dijual dengan harga Rp 5 miliar. Untuk yang paling besar adalah tipe 227/216 dengan harga Rp 7,2 miliar. Desainnya dengan gaya tropis serta fasad yang didominai dengan batu alam serta atap model limas. Tipe rumah 156/160 dengan lebar kavling 10 meter dilengkapi dengan kamar 3+1, sementara untuk tipe terbesar dengan lebar kavling 12 meter, kamarnya 4+1.

Sementara di dalam cluster dilengkapi dengan club house serta taman dengan lebar jalan 10-11 meter. Di dekat main gate dengan lebar 20 meter terdapat danau resapan, serta lokasi perumahan tersebut juga dekat dengan kawasan Puri Indah yang mempunyai fasilitas lengkap dari mall, rumah sakit, tempat komersial, sekolah, hypermarket. Nantinya akan ada akses tol yang memudahkan untuk bisa menuju Metland Puri dari pusat bisnis Jakarta dan Bandara Soekarno Hatta lewat JORR W2.

Pengembang mematok harga cukup tinggi karena lokasi yang dekat dengan Jakarta Barat. Tanahnya mempunyai harga Rp 24 juta/m2. Harga tersebut lebih mahal dibandingkan harga tanah di beberapa kota yang ada di Serpong Tangerang dan mempunyai lokasi lebih jauh. Selain ada juga alokasi lahan dengan luas 5 ha untuk kawasan area hijau, pengembang juga akan mengembangkan CBD. Nantinya di dalam akan ada gedung perkantoran, apartemen, tempat komersial, pusat perbelanjaan dan lainnya.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *