Di kawasan Perumahan ini, Konsumen dijamin Mendapatkan Keuntungan 26 Persen

Milano Village

PropertiLaunch.com, Serpong-  Pengembang Paramount Land meluncurkan produk Super Produk Investasi (PI) kavling premium di beberapa cluster. Super PI tahap kedua tersebut menyusul penawaran yang serupa pada bulan Oktober tahun lalu. Penawaran kavling tersebut dilakukan karena konsumen lebih selektif untuk memilih properti di saat kondisi perekonomian belum membaik. Investasi yang ditawarkan ini cukup menarik.

Dalam jangka panjang, produk investasi yang ditawarkan cukup menarik sebab kawasan Gading Serpong menjadi kawasan yang potensial dengan dukungan fasilitas yang lengkap serta dengna infrastruktur yang cukup baik. Pengembangan kawasan Serpong juga cukup bagus dengan proyek kota baru yang diintegrasikan. Sebagai contoh BSD City dengan Gading Serpong. Dengan daerah Alam Sutera juga mempunyai akses tol langsung.

Kavling yang ditawarkan ada di beberapa cluster dan cukup variatif tipenya. Ukuran 6x8 meter dan 8x8 meter ada di Milano Village, 7x9, 8x10 dan 9x12 di Samara Village, 8x17 di Menaggio Village, 8x18- ukuran 10x18 di Alicante Village. Sampai ukuran cukup luas 12 x12 di Menteng Villalge. Lokasi di  beberapa cluster tersebut juga cukup dekat dengan fasilitas seperti dari mall, hotel, perkantoran, dan rumah sakit.

Comments