Di Daerah Parung Bogor Masih Ada Rumah Murah Dengan DP 5%

Royal Villa Gading

PropertiLaunch.com, Bogor- Bagi yang sedang mencari unit rumah murah bisa mencoba mempertimbangkan melihat daerah rumah di kawasan Parung, Bogor.  Masih ada perumahan dengan harga yang terjangkau dengan uang muka yang juga ringan yaitu 5 persen. Rumah tersebut ada di kawasan Parung, Bogor dan juga kawasan sekitarnya. Ada tiga perumahan yang memasarkan rumah bersubsidi dengan harga Rp 100 juta. Lokasinya adalah di Ciseeng dan juga daerah Cibentang, sekitar 10 menit -15 menit dari Pasar Parung. Perumahannya adalah Villa Gading Royal 3, Griya Elok dan Cibentang Indah Residence.

Pengembang Griy Elok dan Cibentang Indah memawarkan tipe rumah 30/60 dengan harga Rp 126 juta. Harga tersebut belum termasuk untuk biaya proses KPR dan BPHTB (Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan). Dari ketiga perumahan tersebut, Cibentang Indah adalah merupakan rumah dengan lokasi yang paling jauh. Dari pasar Parung melewati jalan Mawi-Jalan Cibentang. Dengan hanya DP 5 persen, angsurannya selama 20 tahun adalah mencapai Rp 800.000 per bulan. Perumahan ini cukup terjangkau bagi mereka yang mempunyai gaji Rp 3 juta per bulan.

Griya Elok yang dikembangkan oleh PT Devinty di daerah jalan Cileuteung Muara, Ciseeng, dikembangkan dalam dua tahapan dengan masing-masing area 2,5 ha. Untuk Tahap II sebanyak 100 unit yang mulai dipasarkan sejak bulan Mei 2016.

Sementara untuk Villa Gading Royal 3 di Jalan H Mawi melansir untuk tipe 22/60 dengan harga Rp 141 juta. Harganya lebih tinggi karena lokasinya yang lebih dekat, sekitar 3 km dari Pasar Parung. Dari 150 unit yang dipasarkan hanya tinggal 20 unit. Uang mukanya adalah Rp 26,5 juta diangsur selama enam bulan. Pembangunan rumah diperkirakan selesai dalam satu tahun.

Comments