Follow Me

Reviewed Apartemen Dengan Harga Rp 300 Juta Dekat Kawasan Bandara Mulai Dibangun by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Apartemen Dengan Harga Rp 300 Juta Dekat Kawasan Bandara Mulai Dibangun

Apartemen H Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Pengembang PT HK Realtindo mulai membangun kawasan apartemen H Residence di daerah kawasan Bandara Soekarno Hatta di jalan K.S. Tubuh, daerah Tangerang, Banten. Lokasinya kurang lebih sekitar 4 km dari kawasan Bandara Soekarno Hatta (Soetta). Targetnya adalah untuk para pekerja yang bekerja di sekitar bandara  serta bagi mereka yang mempunyai frekuensi pergi ke bandara cukup tinggi.

Apartemen ini dibangun di kawasan area dengan luas 8.000 m2. Ketinggiannya mencapai 12 lantai. Selain mempunyai lokasi yang dekat dengan bandara, ke lokasi stasiun Tangerang juga cukup dekat dan ada akses jalan Tol Jakarta-Merak. Di sekitar lokasi tersebut juga banyak fasilitas seperti dari tempat perbelanjaan dan tempat komersial.

Total unit apartemen mencapai lebih dari 1.000 unit dengan total investasi mencapai Rp 400 miliar. Apartemen H Residence dilengkapi fasilitas open air pool, sky garden dan juga lifestyle serta commercial area. Selain dekat dengan bandara serta stasiun apartemen, lokasi apartemen ini juga dekat dengan pusat pemerintahan kota Tangerang. Karenanya pasar sewa apartemen di lokasi ini juga cukup potensial. 
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *