Follow Me

Reviewed Alasan Properti Dekat Bandara Diminati Konsumen by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Alasan Properti Dekat Bandara Diminati Konsumen

Apartemen Aeropolis

PropertiLaunch.com, Jakarta- Kawasan properti di sekitar Bandara Soekarno Hatta makin terus berkembang dan juga mendapatkan respons yang cukup bagus dari konsumen. Properti seperti dari mulai apartemen, perumahan, hotel dan kondotel, pergudangan, serta pusat perbelanjaan dan juga tempat komersial terdapat di kawasan ini. Salah satunya adalah apartemen Aeropolis dengan luas 105 ha yang dikembangkan oleh pengembang Intiland Development di lokasi jalan Marsekal Suryadarma, kota Tangerang , Banten, jaraknya sekitar 300 meter dari pintu bandara M1.

Apartemen Aeropolis ini mempunyai harga yang cukup terjangkau. Tipe yang paling kecil mempunyai luas 11 m2 dengan harga Rp 200 juta. Apartemen ini cocok bagi pekerja yang mempunyai aktivitas di sekitar bandara, terutama yang masih single. Selain apartemen, juga nantinya akan dibangun hotel, pergudngan, perkantoran, ruko dan tempat komersial.

Di sekitar kawasan Aeropolis juga nantinya akan ada pembangunan infrastruktur dan kereta bandara. Banyak juga yang membeli di kawasan tersebut untuk investasi. Selain Aeropolis nantinya juga akan ada dua proyek terpadu Intiland di Jakarta dan Surabaya. Perkantoran yang dikembangkan adalah South Quarter (SQ) di jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan yang juga mendapatkan respon cukup bagus.

Perkantoran SQ terdiri dari gedung perkantoran sewa dan strata title. Lokasinya ada di koridotr bisnis TB Simatupang dan di kawasan pinggir jalan tol JORR (Ulujami-Taman Mini). Aksesnya juga akan semakin mudah dengan adanya proyek MRT Lebak Bulus-Bundaran HI. Nantinya angkutan cepat massal tersebut juga akan diteruskan sampai ke Kampung Bandan, daerah Jakarta Utara.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *