Ada Rumah Dengan Panorama Pemandangan Pantai Di Batam Dengan Harga Rp 400 Juta

The Nove Batam

PropertiLaunch.com, Batam- di Kawasan Batam daerah Kepulauan Riau menjadi salah satu kawasan dengan pertumbuhan properti yang cukup bagus. Di lokasi kawasan Batam telah tumbuh banyak perumahan, hotel, apartemen dan juga fasilitas komersial serta lifestyle center. Kali ini pengembang besar Sinar Mas Land akan mengembangkan kawasan Nuvansa Bay Batam dengan luas 228 ha.

Untuk tahap pertama yang dikembangkan adalah hunian The Nove, sebuah hunian premium yang didesain oleh pengembang Pomeroy Studios Singapura. Di lokasi tersebut akan dibangun sebanyak 80 unit rumah dan 140 unit apartemen. Peluncuran resmi akan dilakukan pada kuartal pertama di tahun 2017 depan.

Lokasi kawasan hunian ini juga akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas premium seperti dari pusat ritel, lapangan golf, tempat komersial dan tempat hiburan lainnya. Akses ke lokasi kota Batam juga cukup mudah dengan nantinya juga akan dibangun outer ring road dan jembatan Lelay.

Kawasan The Nove dibangun di kawasan dengan luas 5 ha dengan pemandangan panorama pantai. Selain nantinya juga akan ada lapangan golf 18 hole, nantinya juga akan ada sungai di kawasan tersebut.

Comments