Ada Rumah Dengan Harga Rp 400 Jutaan di Dekat Ciputat

New Estesia Residence

PropertiLaunch.com, Ciputat- Melihat dari sisi kawasan pengembangan untuk kawasan hunian menengah yang ada di daerah Jakarta, kali ini kita bisa mempertimbangkan untuk bisa membeli hunian untuk kelas menengah di daerah dekat dengan Ciputat, Tangerang Selatan. Ada setidaknya lima proyek apartemen yang saat ini sedang dipasarkan dimulai dengan harga Rp 200 juta.

Di Serua, ada juga harga rumah dengan harga yang lebih murah. Sementara di New Estesia Residence di jalan Raya Serua mulai dijual dengan harga Rp 471 juta (dengan tipe 36/60). Perumahan yang baru saja diluncurkan tersebut memasarkan sekitar 117 unit rumah dan delapan unit ruko. Selain itu juga ada tipe 45/82 dengan harga Rp 630 juta.

Untuk kawasan Serua aksesnya juga cukup mudah yaitu dari Lebak Bulus yang akan juga menjadi depo dan stasiun MRT. Aksesnya adalah dari lewat jalan Raya Pondok Cabe – Jalan RE Martadinata- Jalan Raya Serua atau juga melalui jalan Ir Juanda Ciputat- Jalan RE Martadinata – Jalan Raya Serua. Kendaraan umum juga melintas 24 jam untuk jurusan Lebak Bulus-Parung.

Comments