Follow Me

Reviewed Ada Rancangan Apartemen Baru Yang Mewah Dengan Arsitek Dari Barcelona by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Ada Rancangan Apartemen Baru Yang Mewah Dengan Arsitek Dari Barcelona

Kemang Penthouse

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Mahardika Gagas Sejahtera (MGS) mencoba untuk bisa mengembangkan apartemen baru dengan sentuhan yang berbeda. Kali ini MGS lebih memilih arsitek dari Barcelona, (Catalan), Negara Spanyol yaitu adalah Cordinachs Architec yang nantinya akan merancang apartemen premium Kemang Penthouse di Jalan Pangeran Antasari, Cipete, kawasan Jakarta Selatan.

Untuk Kemang Penthouse nantinya akan dibangun di area dengan luas 5.000 m2 dan apartemen ini adalah merupakan apartemen single tower dengan unit sebanyak 114 unit. Seluruh unit apartemen dengan tinggi 27 latai tersebut nantinya akan mempunyai balkon yang juga cukup luas.

Unit tipe apartemen yang tersedia yaitu adalah untuk tipe 1-3 kamar dengan ukuran 50-250 m2 dengan harga Rp 40 juta/m2. Fasilitas yang tersedia di apartemen ini adalah antara lain dari kolam renang, jogging track, tempat gym, mini golf, children playgroun, ada juga meeting room, kafe dan resto, lifestyle resto di area tempat lobi dan juga fasilitas lainnya.

Untuk memasarkan apartemen ini, MGS juga bekerjasama dengan beberapa perusahaan agen properti seperti Jones Lang LaSalle, Era Indonesia, Century21 Indonesia, Ray White Indonesia, 32 Agency, Terralink dan Kettler Williams. Sampai dengan saat ini telah dibuka nomor urut pemesanan (NUP) dengan membayar biaya administrasi Rp 10 juta. Pemilihan unit akan dilakukan di bulan Maret 2017.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *