Follow Me

Reviewed Ada Budget Hotel Baru di Daerah Gading Serpong by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Ada Budget Hotel Baru di Daerah Gading Serpong

Starlet Hotel Serpong

PropertiLaunch.com, Serpong-  Pembangunan hotel dengan tarif ekonomis atau budget hotel semakin berkembang di kawasan Serpong, Tangerang, Banten. Salah satunya adalah  Starlet Hotel di daerah Serpong, Tangerang, Banten. Hotel yang dikelola oleh jaringan Parador Hotels and Resort ini berada di daerah Gading Serpong, sebuah kawasan yang telah tumbuh menjadi pusat bisnis serta kota baru yang ada di daerah Tangerang. Starlet Hotel melengkapi juga beberapa hotel bintang yang telah terlebih dahulu beroperasi di Gading Serpong.

Starlet Hotel Serpong adalah merupakan hotel ekonomis pertama yang menggunakan aplikasi mobile dengan self check in dan juga menggunakan teknologi tanpa kunci. Rancangannya cukup inovatif dan juga efisien agar bisa memenuhi kebutuhan traveler dan juga kalangan pebisnis terutama adalah untuk pemenuhan kebutuhan teknologi digital. Dengan menggunakan teknologi digital, tamu bisa memesan dan juga memilih kamar secara online. 

Hal yang menarik adalah kunci kamar bisa menggunakan smartphone sehingga akan lebih aman dan praktis. Hotel dengan ketinggian empat lantai tersebut dibangun di area dengan luas 1,8 ha ini menyediakan 109 kamar standar dan twin deluxe. Bangunan dan interiornya juga sederhana sesuai segmen pasar yang dituju. Tarifnya adalah mulai dari Rp 199 ribu per malamnya. Tiga keunggulan teknologi di hotel ini yaitu adalah easy booking, self check in dan mobile key.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *