Follow Me

Reviewed Tujuh Hari Selama Pameran, Apartemen Palm Regency Terjual Sebanyak 87 Unit by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Tujuh Hari Selama Pameran, Apartemen Palm Regency Terjual Sebanyak 87 Unit

Apartemen Palm Regency

PropertiLaunch.com,Jakarta- Membaiknya sektor bisnis properti yang ada di kalangan pengembangan yaitu adalah terlihat dari penjualan yang mengalami tren kenaikan.Hal ini juga dialami oleh pengembang Moizland Development dengan proyeknya yaitu adalah apartemen Palm Regency yang mempunyai lokasi di Jalan K.H. Hasyim Ashari, daerah Ciledug, Tangerang, Banten. Selama tujuh hari pameran yaitu adalah dari tanggal 1 sampai dengan 7 November telah terjual sebanyak 87 unit. 

Membaiknya bisnis di bidang sektor properti ini juga dimanfaatkan oleh pengembang Moizland Development untuk bisa meluncurkan lebih banyak lagi promosi marketing yang nantinya juga akan membantu untuk mempercepat penjualan unit apartemen. Apartemen Palm Regency juga telah digroundbreaking pada tanggal 24 Oktober 2016 dan ditargetkan untuk bisa beroperasi pertengahan tahun 2019. Ada berbagai macam promo yang ditawarkan yaitu antara lain adalah seperti dari program custom your own design. 

Dengan menggunakan program yang ada ini, konsumen akan bisa memilih dan juga bisa menyesuaikan sendiri warna favorit dari tipe unit apartemennya yaitu dari mulai wall cover, marmer pada bagian top table kitchen, produk sanitary serta produk lainnya. Seluruh unit apartemen Palm Regency ditawarkan full furnished yaitu adalah mulai dari perlengkapan kamar tidur, dapur, tempat tidur, sampai lemari yang dapat dipilih sesuai dengan selera. 

Program tentang custom your own design ini juga adalah merupakan salah satu contoh program promo yang bisa membuat eksklusifitas unit yang dibeli bisa memilih desain sesuai dengan selera. Penentuan serta dari pemilihan desian interior juga dapat dilakukan yaitu melalui aplikasi online dan juga dapat melakukan simulasi terlebih dahulu sebelum kita menentukan desain yang tepat sesuai dengan yang kebutuhan kita. 

Apartemen Palm Regency adalah merupakan twin tower dengan ketinggian 20 lantai yang dibangun di atas mall 3 lantai. Total ada 988 unit apartemen dengan 54 unit pada setiap lantainya. Sampai saat ini, penjualan telah mencapai lantai 6. Tipe yang ditawarkan yaitu adalah mulai dari tipe studio (luas 23 m2) dan dua kamar (40-47m2) dengan harga mulai dari Rp 368 juta. Investasi untuk dua tower apartemen tersebut adalah mencapai Rp 313 miliar rupiah.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *