Follow Me

Reviewed Rumah Baru JGC Harga Rp. 1,2 Miliar Punya 4+1 Kamar Tidur by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Rumah Baru JGC Harga Rp. 1,2 Miliar Punya 4+1 Kamar Tidur

PropertiLaunch.com, Jakarta - Perumahan baru di Jakarta Garden City (JGC) akan segera dilaunch penjualannya dengan target untuk kalangan menengah dan keluarga dengan 2 anak atau lebih. Cluster rumah terbaru JGC tersebut adalah rumah 2 lantai dengan tipe LB/LT : 50/90 m2 di dalam cluster La Seine. Design rumah bergaya Perancis dimana terdapat 4+1 kamar dan 2 carport. Harga jual rumah Jakarta Garden City cluster La Seine akan dibanderol mulai daripada Rp. 1,28 milyar. Open house akan diadakan pada 26-27 November 2016 ini.
Cluster La Seine JGC Tipe Mezzanine
Cluster La Seine JGC Tipe Mezzanine

Rumah baru cluster LaSeine ini dilangsir dengan tipe Mezzanine, sehingga mengakomodasi permintaan konsumen yang mencari kamar yang banyak namun dengan harga yang masih kompetitif. Terdapat total 31 unit yang ditawarkan dan saat ini sudah terjual 5 unit. Pilihan cara bayar tunai keras, tunai bertahap 12x atau 24x dan KPR dengan DP 20% yang dapat diangsur 4x ditawarkan pengembang perumahan Jakarta Garden City, PT Modernland Realty Tbk.

Cluster La Seine JGC adalah bagian dari pengembangan kawasan River Garden Jakarta Garden City seluas 100 hektar. Township baru JGC dengan total 370 hektar dibagi dalam 3 kawasan, yaitu River Garden (100 ha), Garden City seluas 134 hektar dan Lake Garden seluas 136 hektar. Pembangunan kawasan River Garden sudah mencapai 80% dimana terdapat 7 cluster hunian dan 2 cluster rukan. Sementara itu, pada kawasan River Garden sudah dipasarkan 4 cluster perumahan yaitu : Missisippi, Thames, Cluster Yarra dan La Seine. Yang telah selesai dibangun adalah cluster JGC Missisippi, sedang yang lainnya masih dalam tahap pembangunan.

Dari total 370 hektar kawasan Jakarta Garden City, yang sudah dikembangkan adalah 120 hektar. Sisa lahan akan didevelop untuk pengembangan perumahan residensial landed houses dan apartemen, kawasan komersial dan tempat hiburan. JGC merupakan salah satu icon pengembangan properti di Jakarta, dimana konsep pengembangannya komplit, lokasi strategis dan lahan yang luas.

Lokasi Jakarta Garden City persis dipinggir jalan tol Cakung-Cilincing dan hanya berjarak 3,4 km dari Kepala Gading, Jakarta Utara melalui Jln Tipar Cakung yang sudah dilebarkan. Fasilitas lengkap seperti club house yang disebut terbesar di perumahan Jakarta, area komersial, pusat kuliner food garden juga tersedia.

Selain itu, pusat perbelanjaan Jepang AEON Mall direncanakan akan dibuka tahun depan, setelah AEON Mall pertama di BSD, Serpong, Tangerang. Mall seluas 135 ribu m2 dengan 4 lantai dalam waktu dekat ini akan topping off. IKEA juga membeli lahan seluas 3,7 hektar di seberang AEON Mall akan segera mulai membangun tahun depan.

Tahun 2017, Jakarta Garden City akan meluncurkan beberapa produk perumahan JGC baru di kawasan River Garden, cluster Yarra, Missisippi, mixed home dan perkantoran baru.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *