Ruko Dengan Harga Rp 1 Miliar di Kawasan Strategis Grand Wisata Bekasi

Ruko La Monte

PropertiLaunch.com, Bekasi- Pengembang Sinarmas Land (SML) menghadirkan kembali kawasan tempat komersial baru yaitu adalah berupa ruko di kawasan Grand Wisata Bekasi dengan luas 1.000 ha. Nama ruko tersebut adalah Ruko La Monte. Ruko ini dibangun untuk bisa mendukung  kegiatan wirausaha serta kebutuhan akan fasilitas ritel bagi para penghuni di kawasan yang juga terus berkembang.

Kawasan La Monte ini dibangun di atas lahan dengan luas 7,1 ha. Sekitar kawasan ini juga dilengkapi dengan kawasan residensial kluster Monte Aviolo dan Monte Cavallo yang juga baru saja diluncurkan. Di kluster ini juga tersedia rumah 2 lantai di atas lahan dengan luas 66 dan 77 m2 Lokasi ruko ini berada di pusat kawasan komersial yang berseberangan dengan sekolah Al Azhar, Notredame, IPEKA dan juga tempat wisata Air Go! Wet Waterpark.

Kawasan Ruko La Monte adalah merupakan wujud dan komitmen dari pengembang SML untuk bisa mengembangkan potensi wilayah yang ada di daerah Bekasi. Melihat juga tentunya dari kawasan ini yang juga berada di tempat lokasi yang strategis, serta dengan kegiatan aktivitas penduduk yang ramai. Keberadaan ruko ini juga dapat mendukung perkembangan kawasan Grand Wisata. 

Kawasan Ruko La Monte ini adalah terdiri dari tipe 100/50 sampai 188/63 yang juga tersedia dua lantai sampai tiga lantai dengan harga mulai dari Rp 1,35 miliar. Peluncuran perdana ruko ini, konsumen dapat membayar dengan cara tunai bertahap yaitu adalah selama dua tahun atau juga dapat mencicil uang muka sampai dengan 20 kali. Lokasi  yang cukup strategis ini juga didukung dengan kedekatan akses jalan tol menuju tempat Tambun/Grand Wisata.

Kawasan ruko ini ditawarkan dengan total sebanyak 104 unit dengan bagian fasad yang menghadap langsung ke tempat kawasan La Monte. Kawasan ruko ini juga dilengkapi dengan on street parking yang juga memberikan kenyamanan parkir bagi penggunanya. Setiap ruko juga telah dilengkapi dengan CCTV dan juga folding gate. 

Comments