Follow Me

Reviewed Pengembang PT Binakarya Jaya Perseda Meluncurkan Properti Kondotel Terbaru di Bali by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang PT Binakarya Jaya Perseda Meluncurkan Properti Kondotel Terbaru di Bali

Swiss BellHotel Arjuna Doubel Six

PropertiLaunch.com, Bali- Pengembang properti PT Binakarya Jaya Persada meluncurkan tipe produk properti terbaru, kondotel Swiss BellHotel Arjuna Doubel Six yang menurut rencana akan dibangun di kawasan Legian, Bali. Pengembang Binakarya Group akan bekerjasama dengan jaringan Swiss Bell Hotel Internasional dalam rangka pengembangan kondotel.  Kondotel tersebut adalah merupakan hotel bintang empat yang dibangun di lokasi perbatasan antara Seminyak dan kawasan Legian.

Swiss-Belhotel Arjuna Double Six bisa ditempuh kurang lebih 15 menit dari Bandara Ngurah Rai Internasional Bali dan cukup dekat dengan pantai Double Six yang merupakan pantai yang cukup terkenal di Bali. Kawasan Swiss Belhotel Arjuna Double Six dibangun di atas lahan dengan luas kurang lebih adalah 4000 meter persegi dengan total luas bangunan mencapai 13.000 meter persegi. Bangunannya terdiri dari lima lantai dan satu basement. 

Hotel tersebut ditargetkan akan bisa beroperasi pada kuartal IV.2017. Hotel ini akan mempunyai 165 kamar hotel serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang lainnya. 
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *