Follow Me

Reviewed Pengembang Megapolitan Development Mentargetkan Rp 550 Miliar Dari Sky Tower by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Megapolitan Development Mentargetkan Rp 550 Miliar Dari Sky Tower

Sky Tower

PropertiLaunch.com, Jakarta-Pengembang PT Megapolitan Development Tbk akan segera meluncurkan produk terbarunya yaitu adalah Sky Tower di kawasan superblok Centro Cinere. Peluncuran produk baru ini adalah untuk bisa menjawab kebutuhan konsumen pasang muda produktif yang menginginkan hunian dengan fasilitas yang terintegrasi dan juga dekat dengan kawasan CBD Jakarta Selatan.

Apartemen Sky Tower ini adalah merupakan apartemen 18 lantai yang dikembangkan dengan luas lebih dari 25ribu m2. Ada total 530 unit apartemen yang nantinya akan terintegrasi dengan tempat komersial seperti dari pusat perbelanjaan serta kebutuhan ritel yang lainnya, selain juga ada tempat kawasan residensial.

Ada empat tipe apartemen yang juga ditawarkan yaitu adalah dari tipe studio sampai tipe empat kamar dengan luasan 24-136 m2 dengan harga mulai dari Rp 400 juta. Melihat juga tentunya adalah  dari kwasan ini juga telah mempunyai fasilitas yang cukup lengkap serta dari akses transportasi yang juga cukup baik.

Selain dari tempat pusat perbelanjaan, terdapat juga fasilitas lain yang ada di kawasan ini yaitu seperti dari perkantoran, pusat pendidikan, dan rumah sakit internasional. Penghuni juga akan lebih dipermudah yaitu dengan adanya pembangunan mass rapid transit (MRT) di kawasan Lebak Bulus dan jalan tol T.B. Simatupang, Cijago serta arah Depok-Antasari.

Proyek Sky Tower ini adalah merupakan keberlanjutan dari pengembangan untuk kawasan superblok Centro Cinere. Kawasan Sky Tower akan mempunyai fasilitas kolam renang, pusat kebugaran, jogging track, sky garden, function room, food terrace dan fasilitas lainnya. Konsumen calon pembeli juga mendapatkan kesempatan untuk bisa membeli yaitu dengan mencicil sampai 60 kali, selain juga mempunyai kesempatan untuk bisa mendapatkan hadiah langsung kitchen set, smart home, serta diskon 25 persen dan DP Amnesty.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *