Follow Me

Reviewed Pengembang Greenwoods Group Memasarkan Cluster Rumah Citaville Cikarang by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Greenwoods Group Memasarkan Cluster Rumah Citaville Cikarang

Citaville Cikarang

PropertiLaunch.com, Jakarta- Kawasan di daerah Cikarang menjadi salah satu lokasi tempat pertumbuhan properti yang cukup berkembang. Ada banyak perumahan, apartemen, tempat komersial dan juga lifestyle center yang kini tumbuh di sekitar kawasan tersebut. Perumahan yang dikembangkan juga cukup banyak dari mulai dengan harga yang murah sampai menengah keatas. Salah satu dari perumahan tersebut adalah Citaville Cikarang yang dikembangkan oleh pengembang PT Midas Citra Mandiri (Greenwoods Group) di kawasan kota Jababeka.

Kawasan Cityville dengan luas 3,7 ha tersebut adalah membidik untuk target segmen menengah yaitu adalah pekerja level supervisor dan juga manager dengan jumlah yang cukup banyak di kawasan Jababeka. Di lokasi ini juga tercatat ada sekitar 1.650 perusahaan lokal serta multinasional dari 30 negara yang mempekerjakan lebih dari 700.000 pekerja lokal serta 4.300 ekspatriat.

Rumah yang dipasarkan yaitu adalah tipe 36 dengan luas tanah 60-148. Tipe 36/60 dijual dengan harga Rp 466 juta, tipe 36/72 dijual dengan Rp 517 juta, tipe 36/82 dijual dengan harga Rp 575 juta dan tipe 36 dengan kavling 90-148m2 dijual mulai dari harga Rp 593 juta. Harganya kurang lebih sama dengan tipe apartemen satu kamar (ukuran 30-33m2) di Cikarang dengan rata-rata harga mencapai Rp 15 juta/m2. Di dalam perumahan in juga dilengkapi dengan Taman Cendekia yang berupa perpustakaan serta ruang belajar, ada juga taman bermain anak, lapangan futsal, taman sehat dan juga basket. 

Lokasi kawasan Citaville di sebelah cluster Java Residence ini adalah dikembangkan oleh pengembang PT Grahabuana Cikarang, pengembang dari kawasan Jababeka Residence. Fasilitasnya yaitu adalah seperti sekolah Al-Azhar, Santo Leo dari mulai TK-SMA, SMU President dan jug President University. Selain itu masih juga ada beberapa lokasi rumah sakit, supermarket, hypermarket dan juga nantinya akan ada mall Plaza Indonesia Jababeka.

Untuk tahap 1 dari total 82 unit yang dipasarkan telah terjual 66 unit. Rumah yang telah diserahterimakan kepada konsumen adalah sebanyak 20 unit.  Untuk pengembangan tahap II adalah sebanyak 85 unit, telah terjual 50 persen dan tahap III sebanyak 64 unit yang baru dibuka telah terjual tiga unit. Sampai sejauh ini, pembelinya adalah bekerja di Bekasi, Karawang dan Cikarang. Kawasan pasar juga diperkirakan cukup meluas dengan dibukanya trayek baru communiter line Jakarta-Tanah Abang (Cikarang). Selain itu ada juga perumahan dengan ruko serta kios yang dijual dengan harga Rp 800 juta  dan Rp 1,2 miliar.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *