Masih Ada Rumah Dengan Harga Rp 120 Juta di Rajek Tangerang

Puri Mekarsari Rajeg

PropertiLaunch.com, Tangerang- Kawasan Rajeg adalah merupakan salah satu tempat lokasi kawasan pengembangan rumah dengan harga murah di Tangerang. Lokasinya juga tidak jauh dari kota Tangerang serta Bandara Soekarno Hatta. Di lokasi kawasan ini juga cukup mudah untuk mencari rumah dengan harga Rp 100 jutaan. Salah satunya adalah di Puri Mekarsari Rajeg, jalan Mekarsari 2, Rajeg.

Tipe yang ditawarkan yaitu adalah tipe 30/60 dengan harga Rp 120 juta. Perumahan dari pengembang PT Dimas Agung Karya Sampura ini adalah dikembangkan di kawasan dengan luas 30 ha. Kawasan perumahan ini telah dipasarkan sejak tahun 2015. Untuk pengembangan tahap pertama telah mulai serah termia dan kini telah dipasarkan untuk tahap kedua. Spesifikasi bangunannya juga cukup baik yaitu menggunakan struktur beton bertulang dengan rangka baja ringan serta lantai keramik untuk seluruh ruangan dan sambungan listrik 1.300 watt.

Untuk uang muka adalah Rp 12 juta dengan cicilan 10% dicicil empat bulan dengan suka bunga promosi 7,25 persen. Dengan uang muka sebesar itu, maka angsurannya selama 10 tahun adalah Rp 1,3 juta per bulan. Jika kredit 15 tahun maka cicilannya adalah Rp 1 juta per bulan dan 20 tahun adalah cicilannya Rp 800.000 per bulan. Pembangunan rumah dijanjikan selesai dalam jangka waktu enam bulan.

Comments