Follow Me

Reviewed Kawasan Superblok Dengan Investasi Rp 2,8 Triliun Rupiah di Sentul Dipercepat Pembangunannya by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Kawasan Superblok Dengan Investasi Rp 2,8 Triliun Rupiah di Sentul Dipercepat Pembangunannya

Superblok Centerra

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Kawasan dengan dengan luas 8,8 ha di area Sentul City ( Seluas 3.100 ha) di Sentul, Bogor, Jawa Barat akan dipercepat pembangunannya. Percepatan pembangunan tersebut untuk bisa nantinya menyamai saat beroperasinya proyek kereta ringan atau light rail transit (LRT) yang melintas di kawasan tersebut. Sampai dengan saat ini telah dibangun LRT tahap 1 (kawasan Cawang-Cibubur) yang nantinya juga akan diteruskan pembangunan untuk tahap II (kawasan Cibubur-Kota Bogor).

Kawasan superblok dengan investasi mencapai Rp 2,8 triliun tersebut mengusung tema dengan konsep ultimate integrated lifestyle tersebut yang merupakan bagian dari CBD pertama di kawasan Sentul City dengan luas 30 ha. Beberapa properti yang akan dikembangkan di area kawasan superblock ini yaitu antara lain AEON Mall yang menurut rencana akan beroperasi tahun 2018. Ada juga Saffrom Residensial dengan empat tower apartemen, satu tower perkantoran serta satu tower hotel bintang lima. Selain juga nantinya ada sarana pendidikan.

Untuk tower pertama Saffron Residential sebanyak 728 unit adalah terdiri dari tipe 34-63,8 m2 dengan harga Rp 600 juta – Rp 800 juta. Selain itu juga ada apartemen Verdura yang juga dikembangkan bersama dengan PT PP Properti Tbk. Ada tiga tower yaitu sebanyak 1.836 unit (masing-masing 612 unit per tower) yang mencakup untuk tipe studio (28m2) dan 2 kamar (69m2) dengan harga Rp 16,5 juta/m2 – Rp 22,5 juta/m2.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *