Follow Me

Reviewed Kawasan Perumahan di Daerah Cikarang Ini Bebas DP by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Kawasan Perumahan di Daerah Cikarang Ini Bebas DP

Pilar Mas Persada

PropertiLaunch.com, Cikarang- Kawasan hunian dengan harga murah kini cukup banyak di sekitar kawasan industri. Pengemabng juga memilih lokasi tersebut dengan target para pekerja industri yang bekerja di sekitarnya. Kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat adalah merupakan salah satu tempat kawasan hunian rumah murah paling banyak yang ada di sekitar Jakarta (Jabodetabek).

Salah satu kawasan rumah tersebut adalah Pilar Mas Persada yang mempunyai lokasi di jalan raya Pilar, Desa Sukatani, kawasan Cikarang. Di lokasi tersebut terdapt rumah tipe 27/60 dengan dua kamar tidur yang mempunyai harga Rp 133 juta.

Ada beberapa syarat untuk bisa mendapatkan rumah murah tanpa DP yaitu adalah umur maksimal 40 tahun dan karyawan tetap dengan masa kerja yaitu minimal adalah satu tahun. Untuk pekerja swasta minimal harus telah membuka usahanya selama dua tahun dan harus bisa dibuktikan dengan adanya keberadaan toko atau outlet usahanya. Syarat lain yaitu belum punya rumah dengan gaji yaitu maksimal Rp 4 juta.

Lokasi perumahan juga strategis dan dekat ke arah lokasi stasiun juga terminal Cikarang, serta dekat dengan kawasan industri Jababeka dan EJIP Cikarang, sekitar 25 menit ke arah tol Cikarang Barat. Nantinya menurut rencana juga akan dibangun jalan tol Cikarang- Tanjung Priok.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *