Kavling Super PI Paramount Land Tahap Ke-2 Dijual Dari Rp. 575 jutaan

Kavling Super PI Paramount Land
Kavling Super PI Paramount Land Tahap 2
Super Produk Investasi Paramount Land kembali hadir dengan menghadirkan Super PI tahap ke-2. Produk investasi tanah kavling Super PI Paramount dijual dengan harga mulai dari Rp. 575 jutaan. Kavling Super Paramount di Gading Serpong dijual dengan pilihan di lima cluster perumahan sebagai berikut:
Kavling Super PI Tahap 2
Kavling Super PI Tahap 2

1) Cluster Milano Village.
Hunian rumah dengan konsep compact custom homes yang menyesuaikan selera masing2x pembeli. Lokasi cluster Milano Village Gading Serpong sangat strategis, dimana merupakan bagian dari Business Park & Green Residence area di Gading Serpong, dekat dengan sentra bisnis dan ke-depannya akan bersebelahan langsung dengan Southern Hub, yaitu pusat pengembangan kota baru di wilayah Selatan Kota Gading Serpong dengan luas area 190 hektar.
Siteplan Cluster Milano Village
Siteplan Cluster Milano Village

2) Cluster Samara Village
Rumah cantik di Gading Serpong dengan design spektakuler, dengan lingkungan prima yang dikelilingi oleh fasiltas kota yang lengkap. Lokasi cluster Samara yang strategis dimana berseberangan dengan cluster Allicante. Akses yang sangat strategis di boulevard Paramount dimana merupakan jalan tembusan dari Gading Serpong ke BSD.

Site plan cluster Samara Village
Site plan cluster Samara Village


3) Cluster Menaggio Village
Hunan compact custome homes dengan beragam pilihan tampak dan warna. Lokasi perumahan Menaggio Village berada di kawasan premium II Lago, di jantung kota Gading Serpong yang telah tumbuh pesat dan dikelilingi oleh berbagai fasilitas pendukung yang lengkap seperti mall, hotel, office, universitas, rumah sakit dan  hotel.

Site plan cluster Menaggio Village
Site plan cluster Menaggio Village


4) Cluster Menteng Village
Rumah dengan konsep Big Custom Homes di mana konsep full detached diberikan sehingga privasi terjaga. Lokasi berada pada kawasan mewah II Lago seberang Menaggio Village di pusat kota Gading Serpong.

Site plan cluster Menteng Village
Site plan cluster Menteng Village


5) Cluster Alicante Village
Perumahan dengan ukuran besar di kawasan Andalucia Gading Serpong. Lokasi strategis dimana dekat dengan Summarecon Digital Center, Mall SMS, Rs. Bethsaida, dan terletak di jalur penghubung Gading Serpong dan BSD.

Site plan cluster Alicante Village
Site plan cluster Alicante Village


Feature utama Kavling Super PI Paramount meliputi:
1) Jaminan harga naik sebesar 26%*
2) Bebas biaya alih hak,
3) Harga jual kavling daripada Rp. 575 jutaan.

Comments