Follow Me

Reviewed Jababeka Residence Merilis Apartemen di Kawasan Timur Jakarta by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Jababeka Residence Merilis Apartemen di Kawasan Timur Jakarta

Monroe Tower

PropertiLaunch.com, Jakarta- Kali ini Jababeka Residence merilis dikabarkan akan merilis Monroe Tower, sebuah apartemen dengan desain yang juga identik dengan gaya Marilyn Monroe yang ada di daerah kawasan Jababeka Residence, daerah Cikarang. Lokasi apartemen ini juga telah diperkenalkan kepada raturan agen properti dalam acara Principal Agent Gathering yang ada di kawasan Grand Indonesia, Jakarta. Dalam ajang acara ini juga hadir sejumlah anggota dari broker ternama yaitu seperti dari LJ Hooker, Harcourts, Ray White, dan Century 21.

Apartemen Monroe Tower terletak di daerah kawasan Movie Land, Jababeka Residence. Kawasan ini juga terdapat apartemen Elvis Tower yang juga merupakan garapan dari pengembang Jababeka. Nantinya ke depannya juga akan berdiri juga untuk kawasan kuliner Hollywood Junction.
Untuk sebagai salah satu produk apartemen unggulan keluaran Jababeka pada akhir tahun 2016, kawasan Monroe Tower cukup sukses telah menarik perminat. Pada Principal Agent Gathering ini juga ada agent yang tertarik dengan langsung mengambil 50 unit Monroe Tower.

Prospeknya juga cukup bagus. Sepanjang acara juga ada gimmick dan juga promo menarik untuk para agen. Untuk agen yang berhasil menjual dari satu sampai dengan lima unit akan langsung bisa mendapatkan komisi dan juga commitment fee sampai dengan Rp 50 juta. Selain itu para agen juga mendapatkan kesempatan untuk bisa mendapatkan tiket jalan-jalan ke lokasi Manila, Filipina dan juga Los Angeles, Amerika Serikat.

Monroe Tower juga diprediksi akan sukses seperti apartemen yang dikerjakan sebelumnya, Elvis Tower, Harga properti di kawasan tersebut juga selalu naik minimal 20 persen setiap tahunnya. Lokasi kawasan Monroe Tower juga terbilang cukup strategis , sebab di kawasan sekitarnya juga ada fasilitas hiburan, kesehatan, pendidikan , dan olahraga. Lokasi apartemen ini juga dekat dengan President University, sehingga mempunyai potensi juga untuk dilihat oleh para mahasiswa.

Untuk kawasan Monroe Tower juga cukup unggul dan terlihat dari banyak fasilitas yang ada di sekitarnya yaitu seperti dari sarana pendidikan dari President University, Al-Azhar dan BPK Penabur, serta ada juga rumah sakit Mitra Keluarga dan juga pusat berbelanjaan Hollywood Center dan nantinya akan juga dibangun Japanese Mall. Akses menuju lokasi pusat kota juga mudah, sebab ada LRT yang juga melintas di kawasan Cikarang. Kawasan Jababeka Residence ini juga bisa diakses melalui pintu keluar tol kilometer 29,31 dan juga 34,7.

Apartemen Monroe berdiri di atas lahan dengan luas 3.800 meter persegi. Ada sekitar 378 unit yang telah ditempati. Penghuni juga bisa memilih tipe rumah studio dengan satu kamar atau tipe 2 bedroom dengan dua kamar dan juga ada ruangan keluarga. Setiap unitnya dapat diperoleh dengan harga Rp 300 juta.

previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *