Follow Me

Reviewed Hunian Apartemen Dengan Fasilitas Mall Ini Harganya Rp 200 Juta by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Hunian Apartemen Dengan Fasilitas Mall Ini Harganya Rp 200 Juta


PropertiLaunch.com, Jakarta- Ada kawasan superblok baru yang dibangun di  daerah Cimone, Tangerang, Banten yaitu adalah kawasan Lumina City. Kawasan superblok ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap. Kawasan Lumina City dikembangkan oleh pengembang PT Indoserena Dwimakmur di atas lahan dengan luas 4,5 ha. Nantinya menurut rencana, tower yang akan dibangun ini adalah terdiri dari 4 tower apartemen 30 lantai serta adanya mall, ruko, hotel serta perkantoran Proyek ini adalah mulai dipasarkan sejak bulan Juni 2016 dan sampai dengan sekarang sudah ditawarkan satu proyek tower yaitu adalah sebanyak 1.000 unit dengan total penjualan mencapai 400 unit.

Nantinya kawasan ini juga akan menjadi pusat lifestyle serta perekonomian baru dengan adanya mall serta fasilitas ritel dan juga adanya hotel serta perkantoran. 

Ada tiga tipe yang ditawarkan yaitu adalah mulai dari tipe studio (21,5m2)  , 1 bedroom (28,8m2) dan 2 BR (41,5 m2) dengan harga mulai dari Rp 280 juta –Rp 500 juta. Tidak seluruh tower aparteman akan berada di atas mall, tetapi hanya tower keempat saja yang nantinya akan berdiri di atas mall, sementara sisanya adalah berdiri sendiri.

Pembangunan untuk kawasan proyek ini akan dimulai pada awal tahun depan dengan target serah terima adalah pada bulan September 2019 untuk tower pertama. Pengembangan selanjutnya yaitu akan paralel dengan tower kedua, ruko, hotel, mall dan juga perkantoran. Konsumen juga bisa langsung membayar booking Rp 3 juta dan dapat langsung memilih unit. Cara pembayaran adalah dengan tunai bertahap 30 kali (9,5 juta per bulan) atau dengan menyisil uang muka 20 persen selama satu tahun.

Lokasinya juga cukup strategis yaitu ke exit tol Bitung (tol Jakarta-Merak) hanya 2 km, mau ke lokasi bandara juga mudah dan di tempat ini sarana transportasi umum juga tersedia.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *