Ciputra Akan Membangun Mall di Cikupa

EcoHome Cikupa

PropertiLaunch.com, Tangerang- Kawasan Cikupa, daerah Tangerang Banten menjadi salah satu pusat pertumbuhan baru yang ada di bagian Barat Serpong. Salah satu kawasan yang bisa menjadi pertimbangan yaitu adalah kawasan Citra Raya yaitu merupakan township dengan luas 2.760 ha yang telah dihuni oleh 60 ribu jiwa.  Untuk dapat memenuhi dari kebutuhan penghuni serta bisa mendukung pertumbuhan di kawasan, PT Ciputra Residence (Ciputra Group) sebagai pengembang CitraRaya akan mengembangkan kawasan superblok EcoHome dengan luas 10 ha. Proyek ini dikembangkan oleh Ciputra bersama dengan mitra dari Jepang, Mitsui Fudosan.

Kawasan EcoHome dibangun di tempat kawasan EcoPolis yaitu adalah merupakan cluster dengan luas 100 ha yang di dalamnya juga terdapat sembilan cluster hunian premium. Ada fasilitas komersial serta lifestyle yang juga akan dibangun di EcoHome. Salah satunya adalah mall Ciputra yang menurut rencana akan dibangun pada tahun depan. Mall ini juga akan melengkapi pusat komersial, Eco Plaza yang beroperasi pada bulan Oktober 2016. Selain itu ada juga club house yang di dalamnya telah bergabung beberapa peritel seperti dari Farmers Market, CGV Cinemas, Maxx Coffee, Solaria dan lain-lain.

Kawasan EcoHome baru akan diluncurkan yaitu tanggal 3 Desember 2016, tetapi untuk pemesanan telah dibuka sejak bulan Oktober yang lalu. Harga perdana yaitu dari Rp 179 juta dengan cicilan yaitu Rp 2 juta per bulan. 

Comments