Follow Me

Reviewed BSD Menawarkan Properti Dengan Investasi Rp 1,2 Miliar by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

BSD Menawarkan Properti Dengan Investasi Rp 1,2 Miliar

Piazza The Mozia

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang Sinar Mas Land (SML) kembali lagi meluncurkan produk properti terbarunya yaitu adalah Piazza The Mozia di kawasan BSD City dengan luas area 6.000 ha di Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Kawasan Piazza adalah merupakan produk kawasan hunian investasi yang mempunyai konsep sebagai executive boarding house. Lokasinya juga cukup dekat dengan beberapa fasilitas dari BSD City yaitu adalah dari Courts Megastore, AEON Mall, Indonesia Convention Center (ICE), dan The Breeze serta pusat pendidikan.

Kawasan Piazza The Mozia ini dirancang untuk bisa memberikan fungsi yang maksimal untuk keseharian bagi penghuninya. Mempunyai desain dan juga layout yang menarik. Ukurannya adalah 5x10 dan 7x5 dengan bangunan tiga lantai serta enam kamar tidur plus kamar mandi dan ada private balkon. Area parkirnya juga memadai. Total ada rumah sebanyak 83 unit dengan harga mulai dari Rp 1,2 miliar.

Rumah tersebut dirancang untuk sirkulasi plus juga untuk penggunaan kaca agar bisa membantu memaksimalkan pencahayaan yang alami. Di dalam kawasan cluster juga disediakan sport club dengan jogging track, jalan lebar, co working space serta kawasan ruang terbuka hijau.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *