Follow Me

Reviewed Beberapa Apartemen Pilihan di Sepanjang Tepian Sungai Cisadane Tangerang by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Beberapa Apartemen Pilihan di Sepanjang Tepian Sungai Cisadane Tangerang

Apartemen Kota Ayodyha

PropertiLaunch.com, Tangerang- Pertumbuhan properti di daerah kota Tangerang terlihat tumbuh cukup baik, hal ini bisa terlihat juga dari makin banyaknya pengembang properti yang membangun kawasan hunian tempat tinggal. Dari rumah dengan harga murah sampai dengan rumah mewah ada di daerah Tangerang. Beberapa faktor yang bisa mendorong akan pertumbuhan tren positif tersebut adalah terlihat adanya akses infrastruktur seperti dari jalan tol. Selain itu ada juga fasilitas publik.

Perkembangan dari kawasan Tangerang, juga berkat juga bantuan serta kontribusi dari para pengembang besar yang juga cukup cukup membantu untuk bisa mengembangkan kota Tangerang. Ada beberapa contoh proyek hunian dan superblok yang bisa menjadi pertimbangan tersendiri di sepanjang area sungai Cisadane.

1.Kawasan superblok H Residence

Salah satu contoh properti yang cukup menarik untuk bisa dilihat dan menjadi pertimbangan yaitu adalah kawasan superblok H Residence yang merupakan adalah karya dari pengembang developer PT HK Realtindo (dari PT Hutama Karya). Kawasan superblok ini adalah terdiri dari ruko, hotel dan apartemen. Harganya adalah bervarian antara Rp 300 juta sampai dengan Rp 900 juta. Kawasan hunian vertikal ini juga mempunyai lokasi yang cukup strategis di tepi dari jalan KS. Tubun.
Ada fasilitas yang cukup lengkap seperti dari fasilitas transportasi publik yang lokasinya juga cukup dekat dengan kawasan hunian. Dekat juga dengan pintu tol Jakarta-Merak, stasiun Commuter Line Tangerang. Ada juga beberapa fasilitas di dalam lingkungan apartemen yaitu seperti dari kolam renang, jogging track, tempat kebugaran, taman serta ruangan serba guna dengan kapasitas 300 orang, hotel dan juga tempat komersial. Nantinya juga akan ada dereta kios ruko dari tenant seperti dari restoran, kafe, minimarket, ATM Center serta tempat lainnya. Fasilitas parkir juga lengkap.

2.Proyek Superblok TreePark City

Selain itu, ada juga pengembang Pohon Group yang mendirikan kawasan proyek superblok TreePark City. Apartemen ini juga adalah merupakan bagian dari proyek medium-sized block dengan luas 2,3 hektar. Ada hal yang cukup menarik yaitu dari tipe apartemen ini yaitu adalah sistem kepemilikan co ownership yaitu satu unit apartemen bisa untuk dimiliki lebih dari satu orang dalam sertifikat yang sama. Ini adalah merupakan strategi dari pengembang untuk bisa menyerap lebih banyak pembeli dengan sistem angsuran yang ringan.

Hal kedua yaitu adalah TreePark City juga menawarkan model hunian loft yang cocok untuk bisa ditinggali pekerja mobile. Apartemen Tipe Loft cocok bagi mereka yang ingin mengkombinasikan antara kegiatan bekerja serta istirahat yang terpisah oleh dua lantai. Harga perunitnya adalah dijual dari mulai harga Rp 16 juta per meter persegi.

3.Kota Ayodyha

Pengembang Ala Sutera Group juga meluncurkan proyek superblok dengan nama kota Ayodyha yang dikembangkan dengan target yaitu untuk kalangan pekerja di sekitar pabrik Tangerang. Kawasan terintegrasi ini mempunyai luas kurang lebih 15,5 hektar serta total 16 menara bangunan. Ada berbagai macam fasilias yaitu seperti dari kolam renang, lapangan basket, taman bermain anak, serta athletic playground. Sistem keamanan di lokasi apartemen ini 24 jam.

Ada juga shuttle bus dari dan ke kawasan Alam Sutera. Untuk harga, pengembang menawarkan price list harga dari mulai Rp 300 juta untuk tipe unit studio.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *