Follow Me

Reviewed Apartemen Newport Park di Cikarang Diminati by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Apartemen Newport Park di Cikarang Diminati

Apartemen Newport Park

PropertiLaunch.com, Cikarang-  Proyek apartemen Newport Park yang dikembangkan di area tempat dengan luas 322 ha tersebut telah terjual mencapai 87 persen saat preview properti tersebut yang berlangsung akhir pekan lalu. Hal ini juga yang memperlihatkan proyek Orange Country, Cikarang, Bekasi daerah Jawa Barat mendapatkan respon yang cukup bagus .  Tower keenam yang dipasarkan di area kawasan Orange Country tersebut adalah terdiri dari 500 unit.

Apartemen Newport Park dikembangkan oleh perusahaan hasil joint venture antara Mitsubishi Corporation dengan Lippo  Group. Konsepnya adalah dengan nuansa Jepang serta dengan menghadirkan Japanese Garden, Ofuro Japanese Spa, dan interior Tatami Room, serta adanya zen balcony dengan adopsi gaya Jepang. Rancangan gedung serta desain public spacenya adalah dikerjakan oleh  George Kunihio-T Life dan Mitsubishi Jisho Sekkei Inc dengan reputasi global.

Untuk tipe unitnya adalah terdiri dari tipe satu-tiga kamar dengan luas 31-97m2 dengan harga antara Rp 550 juta – Rp 2 Miliar. Lima tower sebelumnya yang telah terjual adalah Irvine Suites,  Burbank Suites, Westwood Suites, Pasadena Suites dan Glendale Park yang semuanya telah sold out.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *