Follow Me

Reviewed Apartemen Dengan Harga Rp 400 Juta di Kawasan Kelapa Gading by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Apartemen Dengan Harga Rp 400 Juta di Kawasan Kelapa Gading

Gading Icon City Apartemen

PropertiLaunch.com, Jakarta- Kawasan Kelapa Gading daerah Jakarta Utara adalah merupakan salah satu kawasan dengan harga properti yang cukup tinggi di daerah Jakarta. Pembangunan aparteman di sekitar kawasan tersebut juga cukup banyak. Hal tersebut juga yang membuat konsumen pembeli apartemen juga mempunyai banyak pilihan. Beberapa aparteman yang ada di Kelapa Gading yaitu seperti apartemen The Summit yang dikembangkan oleh PT Summarecon Agung Tbk dekat daerah Mall Kelapa Gading. Ada juga yang terbaru yaitu adalah kawasan Sedayu City dari pengembang Agung Sedayu  yang membidik segmen menengah atas.

Ada untuk dua tower yang dipasarkan yaitu adalah tower Melbourne dan Darwin. Harga tipe yang ditawarkan yaitu adalah tipe studio (28m2/SG) dengan harga Rp 880 juta untuk cash keras . Harganya lebih terjangkau di kawasan Gading Icon City Apartment (tower Rosewood) yang dibangun oleh PT Mahardika Propertindo di samping rumah sakit Mediros di Jalan Perintis Kemerdekaan, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Lokasinya hanya beberapa ratus meter dari gerbang utama kawasan Summarecon Kelapa Gading.

Harganya adalah untuk tipe studio mempunyai harga Rp 425 juta dan dua kamar dengan harga Rp 445,5 juta – Rp 633,6 juta. Di menara kedua the Oak Tower yang siap huni juga tersedia untuk tipe 2 kamar dengan harga mulai dari Rp 745 juta. Selain pembayaran tunai, konsumen juga bisa membeli tunai secara bertahap 12-45x pembayaran. Selain kredit kepemilikan apartemen (KPA). Jika membeli sebelum tutup tahun maka Dpnya adalah 10 persen disubsidi oleh developer 50 persen.

Untuk kawasan Gading Icon City Apartement telah dilengkapi dengan fasilitas seperti dari kolam renang anak-anak dan dewasa, serta tempat penitipan anak, ada juga kios yang difungsikan sebagai tempat minimarket, ruko, restoran dan sky garden.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *